Erinas9

Cerita Online Terbaru

Dekorasi Beranda Teras Estetika Pedesaan

Teras beranda yang didekorasi dengan indah, atau atap, di lingkungan saat ini, taman dan luar ruangan merupakan perpanjangan penting dari rumah kita. Menyeimbangkan lima elemen penting bumi, api, air, udara dan eter serta berinteraksi dengan alam bersama dengan beberapa ide unik tidak hanya membuat rumah kita bergetar dengan kehidupan tetapi juga membawa rasa penyembuhan dari alam ke indra kita.

 

f:id:morvets0l8:20210516063208j:plain

 

Lengkungan detail yang menggemaskan, yang diukir secara artistik dengan tangan dengan motif bunga dan daun menyempurnakan pemandangan pegunungan di penginapan tempat kami berkumpul di musim panas untuk peremajaan jiwa yang holistik. Pintu gudang dengan getaran tuscan yang bersahaja di dapur dan pintu antik India yang merangkul pintu masuk ke taman, renovasi teras luar ruangan memberikan dimensi baru pada lingkungan rumah. Jendela dapur yang menghadap ke pegunungan beraksen dengan lengkungan khusus, patina meresap ke dalam kayu seiring waktu, ukiran yang mengingatkan pada arsitektur Mediterania, momen yang menghentak saat matahari terbenam atau matahari terbit.

 

erinas9.hatenablog.com

 

Desain teras dengan ide dekorasi pedesaan membumikan dan memukau karena menyatu dengan alam. Panel ukiran jali ditempatkan secara strategis sehingga matahari pagi menyaring dan memberikan bayangan yang indah di dinding. Tanaman pot subur dan bersih. Musik dari air jatuh di belakang patung Buddha granit begitu damai dan seperti zen. Keadaan seni barbeque dan oven dari baja tahan karat dengan dinding batu yang memiliki tanaman merambat tumbuh di mana-mana seperti memasak di habitat alami tetapi dengan kemewahan modern.

 

Konsol ekstra panjang dalam warna teals hijau tua dengan sinar matahari berukir berfungsi sebagai tempat penyimpanan peralatan masak dan linen meja Anda. Tempat duduk yang nyaman dengan kursi santai mewah dan meja kopi pintu kuningan tua yang eksotis dengan unta memberikan faktor wow. Didesain dengan keanggunan yang bersahaja, beranda mengarah ke areal karunia alam di mana kita melihat gajah granit hitam besar dengan truf di udara, simbol indah dari keberuntungan dan kekuatan.

 

Warna-warna lembut dengan nuansa bersahaja, lemari antik dengan patina mengkilap dan ukiran vintage berfungsi dengan indah sebagai lemari pakaian untuk menggantung mantel saat cuaca dingin. Suasana santai yang nyaman, perapian yang terbuat dari balok arsitektur tua memberi dan nuansa pondok dunia lama ke beranda. Menyembuhkan dan lembut sensual, hutan pedesaan romantis jiwa Anda.