Erinas9

Cerita Online Terbaru

7 Kesalahan Desain Interior Yang Sering Terjadi

Desain interior adalah tentang bagaimana kita menikmati ruang. Itu adalah bagian yang kuat dan penting dari kehidupan kita sehari-hari dan memengaruhi cara kita hidup, bekerja, bermain, dan bahkan menyembuhkan. Rumah yang nyaman, tempat kerja yang fungsional, ruang publik yang indah — itulah desain interior yang sedang bekerja.

 

Namun tahukah kamu ada kesalahan-kesalahan desain interior yang sering kali terjadi, disadari ataupun tidak hal tersebut sangat krusial sehingga lain kali musti diperhatikan.

 

f:id:morvets0l8:20210516061359j:plain

 

Berikut ini adalah 7 kesalahan desain interior yang sering dilakukan:

1. Jangan Lupakan ... "Efek Wow"

Kita semua pernah melihatnya sebelumnya. Kadang-kadang hampir tidak mungkin untuk dijelaskan. Setiap orang mencoba menciptakan efek dramatis ini di rumah atau bisnis mereka, tetapi ini sangat sulit dipahami. Benar-benar ada seni untuk menciptakan "Efek Wow". Kebanyakan Arsitek dan Desainer Interior akan melihat kembali karir mereka, dan merenungkan satu atau dua proyek yang paling mereka banggakan. Pada kesempatan itu, mereka mampu menyatukan semua elemen Desain Interior dan menciptakan ... "Efek Wow".

Ketika Anda baru memulai Proyek Desain Interior Anda, tetapkan tujuan visual dan efek untuk proyek yang sangat tinggi. Jika anggota tim desain Anda dapat melihat bahwa Anda tidak menyukai proyek tersebut, mereka akan mengikuti petunjuk Anda, menghasilkan efek yang kurang dramatis.

Akan ada banyak hari, ketika sepertinya setiap ide yang disajikan gagal dalam menciptakan drama. Ketika ini terjadi, tidurlah di atasnya, dan bawa Proyek Desain Interior Anda ke tempat tidur. Pikirkan tentang emosi dan rasakan visi lengkap proyek Anda. Keesokan harinya, Anda akan dibuat takjub dengan ragam ide yang akan hadir dengan sendirinya. Tidak yakin mengapa ini berhasil ... ketahuilah bahwa itu berhasil.

2. Ups ... Identifikasi Visi Proyek Anda dengan Jelas

Seringkali ketika kita memulai sebuah proyek, kita begitu bersemangat untuk memulai, kita akan terburu-buru, memilih warna dinding favorit kita, dan mulai mengecat. Selanjutnya, kami akan memulai pencarian kami untuk lapisan lain dari proyek tersebut. Sayangnya, berkali-kali efeknya tidak selalu menciptakan drama yang kita harapkan.

Penting - Di awal proyek apa pun, dan sebelum apa pun dibeli, dicat, atau dicetak, Anda harus memvisualisasikan keseluruhan proyek dari awal hingga akhir. Anda mungkin menemukan hasil akhir yang dramatis, tekstur, atau kain, yang memerlukan warna cat yang berbeda atau mengubah arah Proyek Desain Interior sepenuhnya.

Kebanyakan orang akan meminimalkan pentingnya langkah ini. Anda akan menginvestasikan banyak waktu untuk mengerjakan proses ini. Tetapi, jika Anda benar-benar ingin membuat Proyek Desain Interior yang dramatis, Anda harus menyelesaikan proyek Anda secara visual dari awal hingga akhir. Tidak ada cara mudah untuk melakukan ini. Semakin spesifik detailnya, semakin besar peluang untuk mendapatkan efek dramatis.

 

erinas9.hatenablog.com

3. Pendanaan ... Menetapkan Anggaran Desain Interior

Sangat penting untuk mengidentifikasi anggaran untuk Proyek Desain Interior Anda. Biaya untuk Desain Interior dapat berayun secara dramatis dalam harga. Setelah Anda menetapkan anggaran, ini akan memberikan struktur yang dibutuhkan, dan akan memastikan proyek Anda selesai tepat waktu.

Melalui proses desain, ide-ide baru akan diperkenalkan, yang dapat meningkatkan anggaran Desain Interior Anda. Banyak proyek Desain Interior diselesaikan secara bertahap. Kebanyakan dari kita tidak memiliki dana yang tidak terbatas.

Mengidentifikasi dengan jelas perkiraan biaya seluruh proyek Desain Interior, akan memberi Anda struktur yang dibutuhkan untuk proses ini.

Pada titik ini Anda dapat membuat keputusan apakah akan membagi proyek Anda menjadi beberapa fase. Memecah proyek Anda ke dalam fase Desain Interior memastikan bahwa Proyek Desain Interior Anda akan memiliki dana, tanpa menyelesaikan kumpulan efek desain yang mungkin tidak sesuai dengan visi awal Anda.

Anda sekarang dapat fokus untuk menciptakan visi dan drama, tanpa kewalahan dengan jumlah keuangan proyek. Jangan memulai proyek Desain Interior Anda, sampai Anda telah menetapkan anggaran Desain Interior untuk keseluruhan proyek. Ini akan menjadi dasar untuk proyek, dan akan melepaskan energi Anda untuk fokus pada ... Desain Interior Kreatif dan Dramatis.

4. Menangkap Ide Anda, Selalu Mulailah dengan ... "Papan Desain"

Ide Desain Interior yang dramatis seperti angin. Anda harus menangkap semuanya, saat mereka lewat. Kebanyakan orang tidak melakukan ini, tetapi ini adalah langkah yang penting.

Saat Anda membuat proyek Desain Interior Anda, letakkan semua ide Anda di papan presentasi atau papan desain. Ini sering disebut papan konsep atau papan suasana hati.

Jauh lebih mudah untuk menguji warna, kain, tekstur, atau ide baru. Anda akan merasakan saat keajaiban "Efek Wow" mulai terjadi dan proyek Desain Interior Anda mulai terbentuk.

Memfokuskan energi kreatif Anda sangat penting untuk menciptakan "Efek Wow". Tidak ada jalan pintas atau cara mudah untuk membuat desain yang dramatis. Kita semua telah melihat Proyek Desain Interior, di mana investasi dari pemikiran yang lebih sedikit, dan fokus kreatif, mungkin telah menghasilkan efek yang lebih dramatis.

Ketika semua ide Anda diletakkan di papan desain, secara visual, Anda akan bisa merasakan apa yang menciptakan drama dan apa yang tidak berhasil. Memperkenalkan ide-ide baru jauh lebih mudah dan prosesnya akan mulai mengalir.

Akhirnya, Anda tidak akan pernah melupakan momen, ketika semuanya bekerja, dan proyek Desain Interior Anda mulai terbentuk. Ini hampir seperti "Runners High". Semua Elemen Desain Interior akhirnya bersatu, menciptakan visi dramatis proyek Anda.

Jika Anda benar-benar ingin membuat "Efek Wow", jangan lewatkan langkah kritis ini. Investasi Anda terlalu besar, bukan untuk memastikan efek dramatis akhir. Selalu gunakan papan desain atau papan konsep pada setiap proyek Desain Interior.

5. Memahami ... Prinsip Warna Layering, Tekstur, dan Efek

Pikirkanlah, hampir semua yang menarik bagi mata, dibuat dengan lapisan Warna, Tekstur, dan Efek. Kami senang melihat hal-hal yang memasukkan "Principles of Layering".

Warna dan Tekstur adalah alat yang Anda gunakan, dan Efek tidak berwujud yang dihasilkan saat Anda menyatukan lapisan.

Pikirkan musimnya, bagaimana di Musim Gugur, warna-warna secara alami saling melengkapi. Jika warna yang salah dimasukkan, Anda tidak akan mendapatkan efek yang sama.

Lapisan Anda akan mencakup, Denah Lantai atau Ruang Peluang Unik, Cat, Plester Venesia Italia, Selesai Faux, Wallpaper, Selesai Langit-langit, Lantai, Kain, Furnitur, Tirai, Pencahayaan, Aksesori, dan Tanaman.

Benar-benar ada seni untuk melapisi. Di papan desain Anda, Anda akan belajar langsung tentang prinsip-prinsip pelapisan. Indra Anda akan segera memberi tahu Anda apa yang berhasil dan apa yang tidak menciptakan drama.

Luangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang "The Principles of Layering". Ada banyak buku bagus tentang topik yang menarik ini. Desain Interior Dramatis hanya bisa dibuat berlapis-lapis.

 

erinas9.hatenablog.com

6. Anda adalah Direktur ... "Pentingnya Pementasan"

Pementasan adalah proses menciptakan suasana hati, suasana, dan perasaan, untuk suatu wilayah. Ini adalah langkah penting untuk dipelajari.

Mementaskan dengan benar area yang ... mendahului area peluang Anda berikutnya, sangat penting untuk menciptakan "Efek Wow".

Jika Anda memiliki terlalu banyak warna, barang dekoratif, atau kebingungan visual yang terjadi di area pementasan, ini dapat dan akan mengalihkan perhatian dari ruang kesempatan unik Anda.

Pementasan akan menciptakan efek maksimal dan mengontrol emosi visual saat Anda berpindah-pindah rumah. Drama dan efek jarang tercipta secara tidak sengaja.

Ingat, "You Are The Director". Bagaimana Anda mengatur panggung, menerangi ruangan, memilih warna dan tekstur Anda, akan menentukan keberhasilan Proyek Desain Interior Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang "Pentingnya Pementasan" dan "Cara Mendorong Anda ke Rumah". Jika ini dilakukan dengan benar, berjalan-jalan di rumah Anda akan seperti membaca novel yang bagus. Anda tidak sabar untuk pergi ke kamar atau bab berikutnya.

7. Mencari Ide? ... Berbagi Kopi dengan Desainer Interior

Setiap orang selalu tertarik dengan ide yang bagus. Jika Anda merasa ingin mendiskusikan ide dan proyek Anda dengan orang lain, saya sangat menyarankan Anda untuk bertemu dengan Desainer Interior atau Dekorator Interior.

Tidak ada kewajiban untuk pertemuan ini, tetapi Anda akan terkejut bagaimana proyek Anda akan segera menjadi fokus. Bertanyalah kepada teman-teman Anda untuk referensi, untuk melihat beberapa proyek sebelumnya, dan juga mendiskusikan biaya mereka.

Setiap orang tidak membutuhkan Desainer Interior. Tetapi mungkin ada saatnya, ketika lapisan proyek Desain Interior Anda tidak bersatu. Ketika ini terjadi, bertemu dengan Desainer Interior mungkin menjadi salah satu keputusan terbaik yang pernah Anda buat.

Terakhir, menciptakan "Desain Interior Dramatis" adalah proses yang menantang. Anda akan menghabiskan banyak hari perjuangan dan usaha. Terkadang ketegangan dan kesulitan proses, akan membuat Anda ingin pasrah. Tetapi saya di sini untuk memberi tahu Anda, jika Anda tetap bersamanya, dan menginvestasikan waktu ...

"Suatu hari di keheningan rumah Anda, Anda mungkin mendengar teman atau anggota keluarga Anda berbisik pelan ... Wow!

"Pada saat itu, tidak ada kata-kata harus diucapkan, Anda tahu di dalam hati Anda, ... Anda Apakah Ini !"