Erinas9

Cerita Online Terbaru

Bagaimana Mendapatkan Rencana Rumah yang Ideal

Banyak orang mencari di internet untuk rencana rumah. Membuang waktu terlalu banyak untuk mencari denah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Artikel ini membantu Anda menyelesaikan pencarian Anda untuk denah rumah Ideal.


Rumah adalah impian semua orang karena merupakan kebutuhan dasar setiap orang.
Setiap orang menginginkan rencana ideal untuk rumah impian mereka karena kebanyakan orang membangun rumah mereka sekali dalam hidup. Sekarang di era globalisasi ini rumah yang bagus dan denah rumahnya yang bagus juga menjadi simbol status, sehingga pencarian rencana yang ideal menjadi lebih sulit.

 

erinas9.hatenablog.com


Pertama mulailah dengan kebutuhan dasar Anda, cari tahu dasar apa yang Anda inginkan dalam denah rumah Anda, buatlah daftar A dan B, A dengan persyaratan dasar dan B dengan persyaratan mewah yang Anda butuhkan. Jangan kompromi dengan daftar A tetapi daftar B juga sangat penting. cari maksimal untuk daftar B juga, tapi urus juga anggaran keuangan Anda.

 

f:id:morvets0l8:20210516062441j:plain

 

Ketika daftar keinginan Anda siap, pertama cari penyedia arsitektur dan layanan online paling terkenal, baca artikel mereka, berapa usia perusahaan dan jenis proyek yang mereka lakukan di masa lalu. Ada banyak penyedia layanan online dan situs web yang tersedia, homes4india adalah salah satu yang terbaik di antara mereka dengan catatan masa lalu yang baik dan tim arsitek dan desainer interior yang inovatif.

 

Setelah Anda puas dengan salah satu penyedia layanan arsitektur online, berikan mereka daftar A dan B Anda jika Anda memiliki beberapa sumber, jangan ragu untuk berbagi referensi dengan mereka sehingga mereka memahami yang mana yang ada di benak Anda dan pilihan Anda untuk menyelesaikannya. rencana rumah. Jika memungkinkan, hubungi mereka dan diskusikan detail ide dan anggaran Anda juga sehingga mereka menangani setiap poin saat merancang rencana Anda.


Beri mereka waktu yang cukup untuk mengerjakan ide-ide Anda, umumnya untuk rencana arsitektur yang disesuaikan, perusahaan membutuhkan waktu 2 atau 3 hari atau lebih tergantung pada kebutuhan dan ukuran proyek Anda.

 

Setelah Anda mendapatkan rencana Anda, pelajari masing-masing dan setiap poin tanyakan pada diri Anda sendiri dapatkah saya mendapatkan semua fasilitas dasar di rencana rumah jika ya maka ini adalah rencana yang baik kemudian pikirkan tentang daftar B Anda dari persyaratan Anda jika di atas 50% dari persyaratan daftar B ada di sini maka ini adalah rencana rumah yang sangat baik karena tidak mungkin untuk mengerjakan setiap detail dalam sebuah rencana. Bahkan Anda dapat berdiskusi dengan arsitek mereka dan mencari lebih banyak kemungkinan dari daftar B Anda, jika memungkinkan setiap arsitek mencoba mencantumkannya di denah rumah Anda.

 

Anda dapat berdiskusi dengan mereka tentang interior, ketinggian, dan detail setelah denah lantai Anda siap sesuai pengecualian Anda.